Selasa, 24 November 2015

CJR - Kamu

 F       C        Dm   
Kamu buat aku tersipu   
    C         A#  
buatku malu-malu  
  Am        Gm  
Saat bersamamu  
  C  
saat ku sapa dirimu  

 F        C           Dm  
Aku kok merinding buluku  
      C         A#  
kok jadi gugup aku  
  Am        Gm  
Saat bersamamu  
  C  
saat kau senyum padaku  

[chorus]  
F        A         Dm  
Mungkin inilah rasanya   
          C    F    A#  
rasa suka pada dirinya  
           Am Dm       Gm  
Sejak pertama aku bertanya   
             C  
facebook-mu apa nomermu berapa  

F        A          Dm  
Mungkin inilah rasanya   
           C        F   A#  
cinta pada pandang pertama  
           Am    Dm       
Senyuman manismu itu   
  Gm          C          F   C# C  
buat aku dag dig dug melulu  

   F      C              Dm  
Nanti aku follow twitter-mu   
    C              A#  
aku tunggu retweet-mu  
 Am   Dm   Gm  
Agar aku tahu   
    C  
sukakah kamu kepadaku  

[chorus]  
F        A         Dm  
Mungkin inilah rasanya   
          C    F    A#  
rasa suka pada dirinya  
           Am Dm       Gm  
Sejak pertama aku bertanya   
             C  
facebook-mu apa nomermu berapa  

F        A          Dm  
Mungkin inilah rasanya   
           C        F   A#  
cinta pada pandang pertama  
           Am    Dm       
Senyuman manismu itu   
  Gm          C          F     
buat aku dag dig dug melulu  

       G#  
Yeah cuma kamu cuma kamu yang bisa membuatku  
Gm  
Tidur tak tentu memikirkanmu pujaan hati  
Oh kamu cantik sekali  
F#  
Oh Tuhan aku hanya ingin dia tahu  
 C  
Kau lucu kau sangat lucu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar