Senin, 16 November 2015

Mytha Lestari - Cuma Punya Hati

C                              Am dulu saat ku siap mati untukmuF                                                Gkamu tak pernah menganggap aku hidupC                   Em                          Amdulu saat semua ingin ku pertaruhkanF                                                Gkamu tak pernah percaya cinta sejatiku
F                              G
aku cuma punya hatiF                                               G
tapi kamu mungkin tak pakai hati

Reff : F                                               G
kamu berbohong aku pun percayaEm                      Am
kamu lukai ku tak peduliF                        G                                 C
coba kau pikir dimana ada cinta seperti iniF                                               Gkau tinggalkan aku ku tetap di siniEm                                        Am
kau dengan yang lain ku tetap setiaF                        G                                 C
tak usah tanyakan apa aku cuma punya hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar